Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Keresahan Jiwa :'(

Aku tak tau kenapa semuanya seperti ini..
Namun yang jelas rasa itu semakin mengancam jiwa ini.
Ingin ku teriakkan kepada mu kalau aku BENCI DIA.
Iyah, aku benci wanita itu..

Mungkin dulu memang salahku, namun saat ini aku tak bisa menggunakan alasan itu untuk mengasihinya..
Aku benar-benar sangat terpukul dengan keadaan ini.
Keadaan dimana ku merasa takut akan kehilangan orang yang sangat ku cintai..
Tak dapat ku pungkiri bahwa kamu memang yang ku cinta.
Dan kamu adalah satu-satunya sosok lelaki yang ingin selalu ku jaga tuk menjadi imam dalam hidupku..

Kasihhh...mengertilah, mengertilah kasih..
Lihatlah diri ku disini, disini yang selalu setia menunggumu.
Meski kau tak disini, dan meski kita tak pernah saling tegur sapa di kehidupan nyata.
Namun tak pernah sedikitpun ada rasa di hati ini untuk berpaling darimu...
Aku hanya ingin setia pada satu cintaku, yaitu KAMU..
Kamu yang selalu bersemayam dalam kerajaan cintaku.

Saat ini aku menangis, aku tak berdaya, yang bisa ku lakukan hanyalah bersimpu dan memohon kepada-Nya agar kau selalu menjaga hati mu itu hanya untukku seorang.
Inilah aku, wanita yang tak sempurna, yang tak punya apapun di pelupuk bumiMu.
Aku hanya wakita yang berbekal hati dan cinta tulus tuk mendampingi hidupmu..

Salahkah aku yang sangat mencintaimu??
Cinta yang ku rasapun bukanlah hanya sekedar cinta biasa.
Cinta ini benar-benar murni hanya untukkmu..
Kasiiihhhh.....Lihatlah tetesan air mata ini.
Ku rela jatuhkan semua air mata ini hanya untukmu.
Ku rela lakukan apapun, meskipun harus mengorbankan perasaan ini, namun aku sangat rela asal kau akan tetap setia di sampingku..

Maafkan aku bila sampai saat inipun aku masih belum mampu tuk bahagiakan kamu.
Namu kamu harus tau bahwa cinta ini selamanya hanya untukmu.
Iyah.... HANYA UNTUKMU :')

Satu yang ku minta untukmu, tetaplah setia menemani hidupku
sampai akhir nafas ini ku hembuskan..
Dan izinkanlah aku tuk mati di pelukmu.


Saranghae :'*
*LELE*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar